Putus mata rantai penyebaran Covid -19,Bhabinkamtibmas rutin Sosialisasi kepada Masyarakat

Putus mata rantai penyebaran Covid -19,Bhabinkamtibmas rutin Sosialisasi kepada Masyarakat

Tribratanewskupangkota.com,-Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dan  menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di era adaptasi kebiasaan baru  Polsek Alak Polresta Kupang Kota melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis melalui Bhabinkamtibmas.
Hari ini Kamis (13 Agustus 2020) pada pukul 13.10, Bhaninkamtibmas Kelurahan Nunhila  menyambangi kediaman keluarga bapak John Jae  yang berada di Jl. Padat Karya, Rt.13/Rw.04 Kelurahan Nunhila, Kecamatan Alak. Melalui bincang-bincang santai dengan warga binaannya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan terkait Protokol Kesehatan Covid 19 yang berlaku selama Era adaptasi kebiasaan baru, diantaranya memakai masker saat melaksanakan aktivitas , Rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanytizer, menjaga jarak aman dengan orang lain setidaknya 1,5 meter   ketika berada di tempat umum dan mengingatkan akan pentingnya menerapkan hidup sehat  di lingkungan tempat tinggal.
Kegiatan sambang  dialogis ini selain bertujuan untuk menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan ,  juga salah satu kegiatan yang  konsisten di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunhila agar lebih dekat dengan warga binaannya, sekaligus memantau  aktivitas masyarakat Kelurahan Nunhila.(M)