Warga Apresisasi Peran Bhabinkamtibmas, Kapolsek Kelapa Lima Jumat Curhat Bersama Warga Oesapa Selatan.

Warga Apresisasi Peran Bhabinkamtibmas, Kapolsek Kelapa Lima Jumat Curhat Bersama Warga Oesapa Selatan.

Tribratanewskupangkota.com - Kegiatan Jumat Curhat Polsek  kelapa Lima , Jumat (14/04/2023), dihadiri Kapolsek  kelapa Lima AKP Jemy O. Noke SH, bersama Ps Kasihumas Polsek Kelapa Lima Aiptu Augustinus Lisboa, Bhabinkamtibmas Oesapa Selatan Aipda Guntur Lodowick dan dilaksanakan bersama warga Kelurahan Oesapa Selatan Kecamatan Kelapa Lima.

Kegiatan Jumat Curhat ini dimaksudkan untuk menjalin silaturami antara Polri dan Masyarakat, sekaligus mendengar langsung keluhan warga Khususnya warga Kelurahan  Oesapa Selatan.

Warga mengucapkan terima kasih atas peran Bhabinkamtibmas Oesapa Aipda Guntur Lodowick yang sangat berperan aktif di lingkungan Masyarakat  Kelurahan Oesapa Selatan, mulai dari pembentukan kampung tanguh sampai sekarng pengembangan bibit ikan lele programnya Kapolresta Kupang Kota. Warga juga berharap ke depan apabila ada kegiatan yang bisa membantu prekonomian, warga kelurahan oesapa selatan siap membantu kegiatan yang dimaksud.

Kapolsek Kelapa Lima mengucapkan terima kasih atas kerja sama warga masyarakat Kelurahan Oesapa Selatan, dalam membantu program-program dari Kepolisian, semoga hubungan yang baik antara Babinkamtibmas  warga dan Kepolisian ini  bisa terus terjalin dan menjalar ke semua Kelurahan yang ada di Polsek Kelapa Lima .