Bhabinkamtibmas Laksanakan Pam Dan Monitoring Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

Bhabinkamtibmas  Laksanakan Pam Dan Monitoring Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

Tribratanewskupangkota.com- Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian covid-19, Bhabinkamtibmas polsek Oebobo melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikaan kepada semua warga masyarakat bertempat di kantor pos kelurahan Oebobo, Senin (09/07/2021).

Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan panita telah menyiapkan tempat antrian yang sesuai protokol kesehatan mengingatkan kasus positif covid-19 masih meningkat diKota Kupang, serta dengan adanya bantuan dari pemerintah di harapkan dapat meringankan beban masyarakat selama masa pandemi.

Kegiatan tersebut di lakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan pelaksanaan sesuai dengan Prosudur (SOP) dengan menggunakan masker, Cuci tangan dan jaga jarak.

Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo mengatakan “ Masyarakat yang akan menerima bantuan sangat antusias dengan adanya pam dapat mengamankan kegiatan serta mengedepankan prokes,Kegiatan tersebut berakhir Pukul 14.00 wita, Dengan tatap mematuhi protokol kesehatan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (az)