Bhabinkamtibmas kelurahan Kolhua Ajar Pelajar Cuci Tangan Cegah Virus Corona

Bhabinkamtibmas kelurahan Kolhua Ajar Pelajar Cuci Tangan Cegah Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com- Babinkamtibmas kelurahan kolhua Bripka Ketut A.Widiantara  mengajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar kepada Siswa sekolah SMP N 7 kupang di Kompleks Pasar tani Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa Kota Kupang. Kamis (13/08/2020) 10.30 wita.

Kepedulian menjaga kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan dengan benar di lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di sejumlah wilayah di indonesia, termasuk wilayah kota kupang. Untuk itu babinkamtibmas kelurahan kolhua melakukan kegiatan antisipasi dengan melaksanakan sosialisasi cuci tangan yang baik dan benar dengan menggunakan sabun dan air mengalir.

"Di hadapan pelajar SMP N 7 kupang, Bripka Ketut A.Widiantar berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga dan yang terpenting untuk menghindari kuman dan virus harus membiasakan mencuci tangan dengan sabun sesudah dan sebelum melakukan kegiatan,'himbaunya

Sosialisasi ini diharapkan dapat menambah wawasan para pelajar tentang cara pencegahan virus corona yang bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari.(Az)