Apel Pagi Dan Pemeriksaan Kerapian Oleh Seksi Propam Polresta Kupang Kota.

Apel  Pagi Dan Pemeriksaan Kerapian Oleh Seksi Propam Polresta Kupang Kota.

Tribratanewskupangkota.com - Apel pagi anggota Polresta Kupang Kota Kamis (15-12-2022) dilakukan di halaman depan Mapolresta Kupang Kota yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Rita Sulabesi.

Sebagai pimpinan apel, saya sampaikan kepada rekan rekan sekalian bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru agar masing masing anggota menjaga kesehatan dan kurangi begadang. Dan saat ini operasi pekat masih berlangsung agar Ka UKL bisa mengkoordinasikan anggotanya.

Saya ingatkan kepada rekan rekan semua, jika berdinas jangan sekali sekali menggunakan baju kaos oblong, karena tidak sesuai dengan Peraturan Kapolri, lanjut Kompol Rita.

Setelah selesai apel pagi, dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh seksi Propam Polresta Kupang Kota terkait dengan identitas pribadi serta kerapian.

Kasie Propam Polresta Kupang Kota Ipda Muhammad Iqbal yang memimpin pemeriksaan mengatakan, kegiatan ini untuk melihat secara langsung kesiapan dari anggota menjelang Natal dan Tahun Baru.

Bagi yang pakaiannya sudah kumal agar segera diganti, rambut yang gondrong agar dicukur rapi, tidak ada yang berjengkot, kumis dicukur rapi, kata Ipda Iqbal.

Saya sampaikan kepada rekan rekan, penekanan dari Kabid Propam terkait dengan pelaksanaan tugas, agar tidak menggunakan baju kaos oblong, pada saat berdinas tidak boleh melepas pakaian dinas dan tidak boleh menggunakan sendal. Cepat merespon keluhan masyarakat. Lanjut Kasie Propam.

Selesai pemeiksaan, yang mendapat teguran langsung menghadap kasie propam dan membuat pernyataan serta langsung ditindak oleh kasie propam.