Personil Polres Kupang Kota Amankan Jalannya Launching Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kupang.

Personil Polres Kupang Kota Amankan Jalannya Launching Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kupang.
Tribatanewskupangkota.com, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang, Jumat 27 Mei 2016, menggelar acara Launching Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017 dengan tema “ Pilihan Boleh Beda, Katong Tetap Basodara di taman Nostalgia jalan Frans Seda Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang. Acara yang diawali dengan tarian perang kataga dari Sumba barat yg melambangkan kemenangan. Acara Launcing dihadiri oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, Asisten 1 Sekda Kota Kupang, Ketua KPU dan komisioner Kota Kupang, Danramil, Ketua DPRD Kota Kupang dan anggota DPR Kota Kupang serta bakal calon Walikota dan wakil walikota dan pimpinan partai politik. Acara Launching Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017 di akhiri dengan pemencetan tombol oleh Asisten 1 Sekda Kota Kupang, Kapolres Kupang Kota, Danramil, Ketua KPU dan Ketua DPRD Kota Kupang. Kegiatan ini mendapat pengamanan dari Polres Kupang Kota hingga berakhirnya kegiatan yang berjalan aman dan lancar. 1 2 3 4