Antisipasi Laka Lantas, Kapolresta Kupang Kota Blusukan Berikan Imbauan Untuk Sopir Angkot

Antisipasi Laka Lantas, Kapolresta Kupang Kota Blusukan Berikan Imbauan Untuk Sopir Angkot

Tribratanewskupangkota.com- Kapolresta Kupang Kota  Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, SH, S.IK, M.H blusukan turun langsung di Area pasar Oeba Kota Kupang untuk  memberikan pembinaan tata tertib berlalu lintas kepada para sopir angkutan umum dalam menjaga ketertiban serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Selasa (17/05/22) pukul 10:00 WITA.

Orang nomor satu di Polresta Kupang Kota ini mengatakan bahwa pihaknya rutin terjun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas melalui Satlantas terkait aturan tata tertib yang benar serta aturan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari paparan covid-19.

“Hal itu agar terhindar dari pelanggaran lalu lintas yang berakibatkan laka lantas” Kata Kapolresta.

Pada kesempatan ini Kapolresta Kupang kota masih menemukan para sopir angkutan umum yang sudah mulai mengabaikan protokol kesehatan seperti masih ada yang tidak memakai masker.

"Dimasa pendemi virus corona ini, masyarakat juga tak lupa diingatkan untuk selalu memakai masker dan rutin mencuci tangan saat selesai beraktifitas agar aman dari covid-19.

“Pengemudi dan penumpang angkot hingga pengunjug pasar juga kami ingatkan,” tutupnya.