Personel Polresta Kupang Kota Kompak Dengan TNI, Melalui Olahraga Bersama di Arena CFD.

Personel Polresta Kupang Kota Kompak Dengan TNI, Melalui Olahraga Bersama di Arena CFD.

Tribratanewskupangkota.com - Dalam upaya terus mempererat hubungan keakraban di antara personel TNI-Polri sebagai wujud sinergi, Polresta Kupang Kota dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), melaksanakan olahraga pagi bersama di Arena Car Free Day, Jalan El Tari Kelurahan Oebobo Kota Kupang, Sabtu (10/6/2023) pagi tadi. 

 

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, memimpin apel pagi gabungan sebelum melaksanakan olahraga bersama, yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) dari TNI-Polri, diantaranya Wakapolresta Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, para Kabag, Kasat dan Kasi di lingkungan Polresta Kupang Kota, Kapolsek jajaran, Danyon 743/Kupang, Pasiops Kodim 1604/Kupang, Wadandenpom IX/1 Kupang, Kasiops Pomal Lantamal VII/Kupang serta personel TNI dan Polresta Kupang Kota. 

Kapolresta menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan bukan hanya seremonial, namun harus berlandaskan suatu tekad yang kuat untuk lebih mempererat hubungan antar saudara sebagai alat negara, dalam menjaga keutuhan NKRI dan stabilitas keamanan dalam negeri khususnya di Kota Kupang. 

 

"Jangan menganggap olahraga bersama ini hanya kegiatan seremonial saja, namun disini kita saling mengenal antar saudara dari berbagai suku. Saya mengajak kita semua untuk menjaga persatuan dan kesatuan, dengan terus perkokoh persaudaraan, serta menjadikan setiap perbedaan untuk saling melengkapi, agar senantiasa menjadi solid dan kompak dalam melaksanakan tugas", harap Kapolresta. 

Mari kita senam dan Ja'i bersama untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar, dan terus berpartisipasi dalam event lomba lainnya, diantaranya lomba pakai baju kaos dan lomba lari sambil menggendong antara tim dari personel TNI-Polri. "Setelah olahraga, kita lanjutkan dengan perlombaan tim dari TNI-Polri dan tentunya kita selalu mengedepankan sportifitas", pungkas Kombes Krisna.