Kapolresta Terima Kunjungan Kerja Kompolnas RI di Satpas SIM Polresta Kupang Kota

Kapolresta Terima Kunjungan Kerja Kompolnas RI di Satpas SIM Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Kapolres Kota Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, menerima kunjungan kerja dari Komisioner Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) di kantor Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota, Jumat (9/6/2023) siang kemarin.

Tiba di kantor Satlantas Polresta Kupang Kota, yang terletak di Jalan Nangka, Komisioner Kompolnas RI H. Mohammad Dawam, S.H.I., M.H dan Staf Set, yakni Ayu Rahmayanti Samania dan Gaspar Matheus Da Costa, disambut oleh Kapolresta Kupang Kota, yang didampingi Kasat Lantas Kompol Imanuel Zacharias, dan langsung meninjau area ujian praktek SIM kendaraan bermotor dan melihat loket pelayanan Satpas SIM 3044 Satlantas Polresta Kupang Kota.

Hadir pula mendampingi rombongan, yakni pejabat utama di lingkungan Polda NTT, diantaranya Irwasda Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T.M.K., S.H., M.M, Karo Perencanaan Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono, Kabid Propam Kombes Pol. Dr. Dominicus Savio Yempormase, M.H dan Kabid Humas Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K.

Kapolresta menyampaikan selamat datang kepada Tim Kompolnas RI yang melakukan kunjungan kerja. "Dengan adanya peninjauan langsung dari Kompolnas ini, kami akan terus melakukan pembenahan dan perbaikan menuju pelayanan publik yang diharapkan dan meningkatkan kepuasan masyarakat", ujar Kapolresta.

Ditanya terkait harapannya, Kapolresta mengatakan bahwa struktur bangunan kantor Satlantas ini sudah terlalu lama, dan keterbatasan ruangan yang ada, bisa digantikan dengan bangunan yang baru, termasuk mendapat penambahan kendaran roda dua dan empat guna pemenuhan pelayanan kepada masyarakat", ungkap Kombes Krisna.

Komisioner Kompolnas kemudian menyatakan, peninjauan ini untuk mendapatkan fakta dan harapan di lapangan, untuk menentukan arah kebijakan ke depan sehingga bisa meningkatkan pelayanan publik Polri yang profesional. (AN)