Halal Bi Halal Keluarga Besar Polsek Alak Bersama Anak Panti Asuhan.

Halal Bi Halal Keluarga Besar Polsek Alak Bersama Anak Panti Asuhan.

 

Tribratanewskupangkota.com - Dalam rangka menjalin silahturahmi dan berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan At Tin Kelurahan Namosain, keluarga besar Polsek Alak Polresta Kupang Kota menggelar Acara Halal Bi Halal, di halaman kantor Polsek Alak Kelurahan Penkase Oeleta, Minggu siang (23/4/2023). 

Hadir pada acara tersebut, diantaranya Kapolsek Alak Kompol Edy, S.H., M.H, Kabagops Polresta Kupang Kota Kompol Joni F.M. Sihombing, S.E., S.I.K., Kasihumas Polresta Kupang Kota Ipda Florensi I. Lapuisaly, Lurah Fatufeto, perwira dan bintara Polsek Alak serta anak-anak Panti Asuhan At Tin Kelurahan Namosain Kota Kupang dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutan Kapolsek Alak yang pada intinya bahwa senagai umat beriman mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga pada siang hari ini kita bisa berkumpul di Polsek Alak dalam acara Halal Bi Halal. "Bahwa kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Polsek Alak Polresta Kupang Kota dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Kembali Ke Fitrah, Mempererat Silahturahmi, Meningkatkan Iman dan Taqwa Menuju Polri Yang Presisi. Bahwa pada Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kita tidak bisa silahturahmi karena dengan adanya kesibukan pengamanan dan pada hari ini sekaligus kita laksanakan", ungkap Kompol Edy. 

Kegiatan ini dijadikan  momentum saling silahturahmi dan saling memaafkan, khususnya dalam pelaksanaan tugas. 

"Kecamatan Alak mempunyai 12 Kelurahan sedangkan jumlah anggota  Polsek Alak sebanyak 59 personel, saya meminta maaf apabila dalam pelayanan masyarakat tidak maksimal dan kita harus bekerja  bersama-sama dalam pelayanan masyarakat sehingga pelayanan yang diberikan bisa maksimal. 

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh personel Polsek Alak dan Personel Polresta Kupang Kota, mohon maaf lahir dan batin, semoga ke depan kita lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat", kata Kapolsek Alak. 

Dalam acara tersebut juga, Kapolsek Alak bersama ibu berbagi kasih dengan para anak panti asuhan. "Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi anak-anak sekalian, karena sebagai sesama manusia kita harus saling berbagi bukan hanya dari kelebihan melainkan dari kekurangan kita juga kepada sesama yang lebih membutuhkan", pungkas Kapolsek Edy.