Lawan Covid-19, Bhabinkamtibmas Keluruhan Oepura Melaksanakan Operasi Yustisi Penertipan Penggunaan Masker

Lawan Covid-19, Bhabinkamtibmas Keluruhan Oepura Melaksanakan Operasi Yustisi Penertipan Penggunaan Masker

Tribratanewskupangkota.com- Upaya memutuskan penyebaran covid-19 Bhabinkamtibmas kelurahan Oepura laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan protokol kesehatan penggunaan masker dibeberapa titik yang ada di wilayah hukum Polsek Maulafa, Jumat (27/11/20).

Adapun giat ops Yustisi bertujuan menertibkan dan menghimbau untuk memakai masker yang benar serta memberikan saksi berupa teguran secara lisan serta tindakan disiplin berupa push up bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker. Operasi Yustisi dilaksanakan dalam wilayah hukum Polsek Maulafa di Sepanjang Jalan fetor foenay dan jalur 40 kec.Maulafa  kota kupang

Kapolsek Maulafa AKP Jeri Samzon Puling,A.Md mengatakan Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi dan Sanksi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga Jarak. (az)