Tangkal Penyakit Masyarakat, Polresta Kupang Kota Gencar Laksanakan OPS Bina Kusuma Turangga 2022

Tangkal Penyakit Masyarakat, Polresta Kupang Kota Gencar Laksanakan OPS Bina Kusuma Turangga 2022

Tribratanewskupangkota.com,-Dalam rangka OPS Bina Kusuma Turangga 2022, Sat Binmas Polresta Kupang Kota, Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan sosialisasikan dan himbauan kepada pekerja wanita Tentang penyalahgunaan Narkoba dan tindak pidana premanisme di salah satu   tempat Spa flaminggo  kelurahan  Oebobo kota Kupang, Jumat (17/ 06/22).

Ops Bina Kusuma Kusuma Turangga 2022 ini merupakan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan Oleh Polri kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari serta penegakan Prokes.

Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan yang Dipimpin oleh Kanit Binmas IPDA Teguh dalam Arahnya, menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, Narkoba dan Premanisme. “Jangan sekali-kali mendekati Narkoba atau kalian akan menyesal selamanya”, ucap Kanit. Dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi Premanisme di lingkungan Kelurahan Oebobo segera melaporkan pada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat“tambah Kanit Binmas.

” Kami memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang kegiatan Ops Bina Kusuma Turangga 2022 yang mengedepankan kemanusiaan penganggulangan Covid-19 serta, meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Polri dengan menurunkan tingkat kejahatan Premanisme, Kejahatan Jalanan, Judi, Miras, Balapan Liar, Kejahatan yang meresahkan masyarakat, ” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan operasi Bina Kusuma Turangga 2022 masyarakat bisa memahami Tentang tugas-tugas kepolisian di lapangan selain menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif. (A)