Ngobrol Pinggiran (Ngopi) bareng Kapolresta Kupang Kota di Taman LLBK.

Ngobrol Pinggiran (Ngopi) bareng Kapolresta Kupang Kota di Taman LLBK.

 Tribratanewakupangkota.com-Ngobrol Pinggiran (Ngopi) Bareng Kapolresta Kupang Kota yang diadakan di Taman LLBK kelurahan LLBK sabtu (10-9-2022) malam menyita perhatian warga yang sedang berekreasi di Taman LLBK. 

Hadir dalam kegiatan Ngopi bareng tersebut antara lain Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S. H., S. I. K. M. H., Lurah LLBK Ayub Mauta, Ketua LPM Kelurahan LLBK Charly Yapola serta Tokoh masyarakat lainnya. 

Kegiatan Ngopi Bareng yang menyasar warga Kota Kupang ini menuai pujian dari warga karena baru kali ini Kapolresta Turun langsung mendengar masukkan dari warga kota Kupang terkait permasalahan yang terjadi di lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya, dan diharapkan terus berjalan sampai ke kecamatan dan kelurahan. 

Hal itu disampaikan ibu Dupe saat menyampaikan saran dan juga kritikan kepada Kapolresta Kupang Kota. 

Banyak permasalahan yang disampaikan oleh warga diantaranya terkait dengan pengurusan SIM, Tilang, mobil yang masuk ke dalam kota, parkiran, perilaku anggota yang mabuk mabukkan saat berdinas, anggota yang tidak ada di pos polisi serta pertanyaan lainnya dan semua pertanyaan dijawab dengan lugas oleh Kapolresta Kupang kota. 

Kegiatan Ngopi Bareng yang dikemas dalam bentuk ngobrol sambil minum Kopi ini menjadi wadah untuk mendapatkan informasi dari warga masyarakat serta solusi yang diberikan oleh Kapolresta Kupang Kota, bahkan Kapolresta juga memberikan no hand Phone kepada warga jika menemukan ada pelanggaran agar jangan sungkan sungkan menghubungi Kapolresta, kata Kapolresta Kupang Kota. 

Suasana lebih menarik saat disela sela ngobrol diselingi dengan musik dan nyanyi bersama dari anak anak Kota Kupang, Kapolresta Kupang Kota juga menyumbang satu buah lagu. 

Selain Kegiatan Ngopi Bareng bersama Kapolresta Kupang Kota, Polresta Kupang Kota juga melayani perpanjangan SIM A dan SIM C dan pelayanan Vaksinasi pertama, kedua serta Booster.