Antisipasi Demonstrasi, Anggota Polresta Kupang Kota Laksanakan Latihan Dalmas Saat Olah Raga Pagi

Antisipasi Demonstrasi, Anggota Polresta Kupang Kota Laksanakan Latihan Dalmas Saat Olah Raga Pagi

Tribratanewskupangkota.com – Personel Polresta Kupang Kota melaksanakan kegiatan rutin yaitu Latihan Pengendalian Masa (Dalmas) yang dilaksanakan selesai apel pagi pada Sabtu tanggal 10 September 2022 pukul 07.00 Wita, bertempat dilapagan Apel Polresta Kupang Kota.

Latihan Dalmas ini dilaksanakan oleh seluruh personel yang mengikuti apel pagi baik perwira maupun bintara dan bertindak sebagai instruktur yaitu Kasat Samapta Polresta Kupang Kota AKP Mesakh Yohanes H., S.H.

Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan sebaagai bentuk antisipasi bagi Polresta Kupang Kota dalam menghadapi adanya aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang terjadi ke depan.

Selain itu latihan ini untuk meningkatkan skill anggota Polresta Kupang Kota dan mengingatkan kembali ilmu yang telah didapat selama pendidikan, sehingga semua anggota Polresta Kupang Kota saat bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan.

Setelah selesai latihan dalmas oleh Anggota Polresta Kupang Kota, dilanjutkan dengan latihan gladi tarian persiapan Pengukuhan.