Upaya Memutus Penyebaran Covid-19 Personil Polsek Alak Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Protokol Kesehatan

Upaya Memutus Penyebaran Covid-19 Personil Polsek Alak Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com- Dalam upaya memutus penyebaran virus corona di Kota kupang Personil Polsek Alak Polres Kupang Kota rutin  melaksanakan operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan di Bank BRI unit Tenau kupang dengan memberikan Himbaun. Kamis (12/11/20).

Dalam kegiatan ini personil polsek alak yang dipimpin oleh Aipda Edison Tarmo, S.Sos langsung ke Lokasi pelaksanaan Ops di Bank BRI Unit Tenau, Kel. Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang, di temukan banyak masyarakat yang mengantri di bank untuk menerima bantuan sosial.

Personel polsek alak langsung memberikan Himbauan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta langsung menegur masyarakat yang tidak memakai masker dan diberikan sanksi ringan.

"Kami melihat masih banyak warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan kami langsung menegur dan menhimbau serta menjelaskan kepada masyarakat akan bahayanya penyebaran virus corona" ungkap Aipda Edison Tarmo, S.Sos.

Kapolsek Alak AKP Tatang P.Panjaitan.SH.S.IK mengharapkan dengan adanya kegiatan operasi Yustisi ini diharapakan masyarakat dapat mengerti dan lebih disiplin dalam menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan dan upaya menekan penyebaran virus Corona di kota Kupang dapat berjalan dengan baik". Ujar Kapolsek. (az)