Acara Kenal Pamit Kabag SDM, Kapolresta: Layani Hak-Hak Anggota Dengan Baik.

Acara Kenal Pamit Kabag SDM, Kapolresta: Layani Hak-Hak Anggota Dengan Baik.

Tribratanewskupangkota.com - Kepada pejabat Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) yang baru Kompol Herman Bessie, layani hak-hak anggota yang baik, dengan harapan anggota tersebut akan melaksanakan tugas dengan semakin baik pula, dan adanya produktifitas kerja yang meningkat, demikian pesan Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, dalam acara kenal pamit yang berlangsung di lapangan belakang mako Polresta, Sabtu (20/5/2023) siang, setelah pelaksanaan upacara sertijab. 

Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada Kompol Margaritha R. Sulabesi, S.Sos, yang selama kurang lebih 6 bulan bertugas, telah memberikan pemikiran dan tenaga, dengan bekerja keras bagi pembangunan kualitas SDM Polresta yang lebih maju dan modern. 

"Pelaksanaan tugas di bidang SDM sudah berjalan berjalan baik. Kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polresta Kupang Kota. SDM dengan tugas pokok dan fungsi adalah memberikan pelayanan kepada anggotanya sendiri atau pelayanan internal, diharapkan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik ke depan", ujar Kombes Krisna. 

Tambahnya, apabila pimpinan marah bukan wujud dari suatu kebencian, namun sebagai wujud penekanan akan apa yang telah diberikan, agar bisa dilaksanakan dengan lebih baik lagi. 

Kompol Margaritha yang dimutasi menjadi Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda NTT tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan, serta permohonan maaf jika ada kekurangan dan kesalahan selama bertugas di Polresta Kupang Kota. "Kepada Kapolresta, Wakapolresta, para Kapolsek dan pejabat utama serta seluruh anggota, saya minta maaf jika ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan. Saya mohon dimaafkan agar dapat bekerja dengan baik di tempat tugas yang baru", ungkap Kompol Rita yang biasa disapa. 

Kabag SDM Kompol Herman Bessie yang didampingi istri, mengucapkan terima kasih atas acara penerimaan yang telah diberikan. "Saya mohon dukungan seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas, dan apabila ada masalah silahkan dibicarakan karena kebetulan saya dipercayakan pada bagian pembinaan anggota atau personel", pesan Kompol Herman.