Adaptasi Kehidupan Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Berharap Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan

Adaptasi Kehidupan Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Berharap Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello Polsek Maulafa Aipda Yandry Liu gencar memberi himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran dan protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Rabu (29/07/2020) pukul 13.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut personil menghimbau warga di wilayah RT 023 Kelurahan Bello agar saat melakukan aktivitas diluar rumah mengikuti protokol kesehatan yang diberikan pemerintah juga harus ditaati dengan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Masyarakat juga diminta menggunakan masker saat terpaksa keluar rumah agar terhindari dari penularan virus corona.

Masyarakat juga diminta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru yang sudah dihadapi oleh masyarakat sekarang ini.

Masyarakat yang dihimbau pun menerima dengan baik himbauan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Bello serta menaati berbagai anjuran dan protokol kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah. (J)