Babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Naimata laksanakan Pengamanan dan Pemantauan Pembagian Bansos

Babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Naimata laksanakan Pengamanan dan Pemantauan Pembagian Bansos

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Naimata, Polsek maulafa Aipda Apner R Manu bersama dengan Babinsa Kelurahan Naimata  melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan warga penerima Bantuan Sosial dari pemerintah kota kupang kepada warga miskin yang terdampak covid-19 di wilayah kelurahan Naimata , Senin (03/08/2020) Pukul 09.00 Wita.

Disela-sela melaksanakan pengamanan serta pemantauan,  Aipda Apner R Manu menyampaikan untuk penyaluran Bantauan sosial dari pemerintah kota kupang dilaksanakan di kantor kelurahan Naimata, dan untuk waktu penyaluran dilakukan oleh petugas kelurahan naimata secara berurutan.

Kegiatan pembagian Bansos Sembako dari pemerintah kota kupang ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi di hadapkan dengan kondisi saat ini adanya wabah pandemi virus Corona atau Covid-19. Mereka sangatlah berharap dapat bantuan maupun uluran tangan dari pemerintah kota kupang  yang disalurkan oleh pemerintah daerah di setiap kelurahan, berupa Paket Sembako untuk warga masyarakat kota kupang yang terdampak Covid-19.

Dari pengaman dan pemantauan kegiatan ini tetap di himbau untuk  menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dalam fase adaptasi kebiasaan baru dengan mempergunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat penerimaan bantuan sosial.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas dan babinsa kelurahan Naimata terus memantau pembagian bantuan sosial agar sesuai sasaran dan berjalan dengan aman dan lancar. "Semoga dengan adanya bantuan sosial dari pemerintah kota kupang ini, dapat membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari”.