Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fontein Beri Pesan Kamtibmas

Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fontein Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewskupangkota.com – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Oebobo melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Fontein, pada Kamis (30/07/2020), Bripka Niko Djami selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada wilayah tersebut cepat diatasi.

Dalam kesempatan kali ini, Bripka Niko Djaami mengujungi Bapak Anis Talo, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Fontein.

Melalui obrolan santai, Bripka Niko Djami juga memberikan himbauan kamtibmas  serta himbau Protokol Kesehatan di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Bapak Anis Talo.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh masyakarat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bripka Niko Djami.(J)