Ikut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan NBD Sambagani Warganya Yang Berduka

Ikut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan NBD Sambagani Warganya Yang Berduka

Tribratanewskupangkota.com – Mengetahui ada salah satu warga  binaanya yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Kelurahan NBD  Rumah Duka Kel.Eluama ,RT.22,RW.11 .Kel.NBD, Kec Alak Kota Kupang Bripka Teguh bersama babinsa langsung mendatangi  keluraga Rumah Duka Ibu, Aurela R. Kondi  Wilayah Rt. 44 Rw.13 Kel.Fatululi Kota Kupang,Senin (2911/2021).

Mendengar berita duka tersebut Bripka Reiky bergegas menuju rumah duka untuk memberikan wujud duka cita dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalka, Semua prosesi pemakaman dilakukan bersama-sama dengan warga dan berjalan dengan baik.

Dalam Kegiatannya Bripka Reiky bertemu langsung dengan keluarga dan menyampaikan belasunkawa serta menghimbau keluarga agar dalam proses pemakaman agar mengingatkan keluarga yang datang selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak mengingat status penyebaran covid-19 masih tinggi dikota kupang.

“Kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai Bhabinkamtibmas terhadap warga yang sedang berduka dan membantu keluarga yang ditinggalkan,” tutup Bripka Reiky.(az)