Antisipasi Arus Balik Lebaran, Polresta Kupang Kota Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Laut

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Polresta Kupang Kota Lakukan Pengamanan di  Pelabuhan Laut

Tribratanewskupangkota.com-Polresta Kupang Kota dan jajaran berserta TNI dan instansi lain terus menyiagakan sejumlah personilnya guna mengamankan arus balik lebaran bagi para pemudik yang masuk maupun keluar dari Kota Kupang, Sabtu (7/5/2022) .

Pengamanan ini dilaksanakan di pelabuhan Tenau Kupang yaitu keberangkatan Kapal Exp Cantika 77 yang bertujuan ke kabupaten Alor dengan jumlah penumpang yang naik  173 orang.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Brudhiaswanto, SIK, SH, MH melalui Kasihumas IPDA Frangky saat dikonfirmasi mengatakan pengamanan arus balik lebaran dan pengawasan protokol kesehatan terus dilaksanakan guna memantau para pemudik yang memasuki wilayah Kota Kupang usai melaksanan mudik lebaran.

Dikatakannya, selain itu juga Pos Pengamanan dan Pelayanan dalam rangka Ops Ketupat Turangga 2022 terus disiagakan di sejumlah titik.

"Pos Pam dan pelayanan terus disiagakan disejumah titik sambil tetap Sosialisasi Kamtibmas diperkirakan arus balik mudik masih akan terus terjadi sampai pekan depan karna dari pantauan saat ini, belum adanya peningkatan jumlah penumpang serta polri akan terus memaksimalkan pengamanan serta penertiban prokes bagi para penumpang kapal"ujarnya.