Kasidokkes Polresta Kupang Kota Lakukan Home Visite Kepada Anggota Yang Sakit

Kasidokkes Polresta Kupang Kota Lakukan Home Visite Kepada Anggota Yang Sakit

Tribratanewskupangkota.com - Kasie Dokkes Polresta Kupang Kota Iptu Daud Bessie beserta anggota dan anggota Propam Polresta Kupang Kota melaksanakan Home Visite terhadap anggota Polresta Kupang Kota yang sedang sakit.

Kegiatan kunjungan kesehatan ( Home Visite) terhadap anggota Polri/ASN Polresta Kupang Kota yang sakit, Senin (9-1-2023) ini dilakukan untuk memastikan keadaan anggota Polri dan ASN Polresta Kupang Kota.

Bripka Adrianus Nduufi anggota Satuan Lalu Lintas adalah anggota pertama yang didatangi oleh Kasie Dokkes dan anggota dan setelah dilakukan pemeriksaan diketahui anggota tersebut mengalami sakit DBD dan telah dilakukan tindakan yakni memberi obat dan dilakukan juga tensi darah.

Bripka Jefri M. Sabaat adalah anggota ke dua yang didatangi tim. Setelah dilakukan pemeriksaan, Bripka Jefri didiaknosa Gingviting dan telah diberi Obat Obat Asam Mefenamat dan telah dilakukan pemeriksaan tensi darah.

Selanjutnya Bripka Doni Markus Malelak, Banit II Dalmas Sat Samapta Polresta Kupang Kota yg didiagnosa Febris,  Bripka Frederik Samuel Pong, Ba Sat Narkoba yang didiagnosa Hypertensi, Briptu Yanthi R. Sombu Bmit 3 SPKT yang didiagnosa 24 minggu Gravid (G1p0a0), Aipda Hartono Banit III Dalmas Sat Samapta Polresta Kupang Kota yang didiagnosa Pist Op Cytic Fibrosis Os Tibia dan telah dilakukan pemeriksaan dan pemberian obat. Semua anggota yang diperiksa ditensi dan diberi obat.

Kegiatan Home Visite ini selalu dilakukan oleh Sie Dokkes dan akan terus dilakukan untuk memastikan kesehatan anggota, jika didapati anggota dengan sakit akut maka kami langsung antar ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh dokter di Rumah Sakit, kata Iptu Daud.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S. H., S. I. K., M. H. memberikan perhatian khusus kepada anggota yang sedang sakit.

“Saya perintahkan Kasie Dokkes untuk memperhatikan dengan baik kesehatan anggota yang sedang sakit di rumah, datangi mereka, cek kesehatan mereka, dan beri obat yang baik kepada mereka agar mereka lekas sembuh, karena sehat itu mahal”, kata Kapolresta Kupang Kota.

“Titip salam saya kepada anggota yang sedang sakit dan juga buat keluarga, dengan doa agar mereka yang sakit lekas sembuh dan kembali bergabung untuk melaksanakan tugas”, lanjut Kombes Pol Krisna.