Kapolsek Oebobo Bersama Bhabinkamtibmas, Bincang Santai Dengan Warga Kelurahan Bakunase Dua

Kapolsek Oebobo Bersama Bhabinkamtibmas, Bincang Santai Dengan Warga Kelurahan Bakunase Dua

Tribratanewskupangkota.com – Kapolsek Oebobo AKP Ricky Dally, S.H, didampingi Kasihumas Polsek Oebobo AIPDA Sidin Mustar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase Dua AIPDA Ari Manu, melakukan kegiatan “Jumat Curhat” dalam bentuk bincang atau obrolan santai bersama masyarakat Kelurahan Bakunase Dua Kecamatan Kota Raja Kota Kupang, Jumat (23/6/2023) pagi tadi.

Adapun maksud dan tujuan digelarnya kegiatan tersebut, untuk terus menjalin tali silahturahmi, sekaligus mendengar langsung keluhan maupun kritikan dari masyarakat, khususnya di Kelurahan Bakunase Dua.

Penyampaian salah satu warga Kelurahan Bakunase Dua, ucapan terima kasih kepada Kapolsek Oebobo atas cepatnya melakukan respon atas pengaduan masyarakat, yang dimana begitu ada acara, dihubungi melalui telepon, langsung segera mendatangi tempat kejadian. “Terima kasih bapak Kapolsek Oebobo, begitu kami telepon ke Polsek Oebobo, personel bapak yang sedang piket dengan cepat segera mendatangi tempat acara pesta dan tepat jam 24.00 wita, kegiatan pesta langsung dihentikan”, puji warga tersebut.

Selain itu, warga juga meminta agar penertiban penggunaan helm di depan Polsek Oebobo tetap dilaksanakan setiap hari, baik pagi dan sore hari. “Kami juga minta penertiban yang telah berlangsung di depan Polsek Oebobo tetap rutin dilakukan, sehingga warga menjadi benar-benar terib dalam berkendara khsusnya sepeda motor”, tambahnya.

Kapolsek Oebobo mengucapkan terima kasih atas masukannya, dan Kapolsek juga berjanji akan menindaklanjuti semua permasalahan yang diadukan oleh warga.

“Kami berjanji untuk semaksimal mungkin menindaklanjuti semua permasalahan yang telah diadukan warga ke Polsek Oebobo, sehingga kamtibmas yang kondusif bisa terus terpelihara dengan baik”, ujarnya.

Setelah melakukan perbincangan santai dengan masyarakat, Kapolsek Oebobo kemudian meberikan nomor handphone kepada warga agar apabila dalam keadaan mendesak dan membutuhkan kehadiran polisi untuk tidak sungkan menghubungi langsung Kapolsek.