Bapera Road Race Tahun 2022 Resmi Dibuka, Ini Pesan Kapolresta Kupang Kota

Bapera Road Race Tahun 2022 Resmi Dibuka, Ini Pesan Kapolresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Penjabat Wali Kota Kupang George Melkianus Hadjoh, SH dan Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., SH., M.H secara resmi mebuka kegiatan Bapera Road Race tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara (Ormas DPD Bapera) Kota Kupang dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 77. Road race ini berlangsung di Sirkuit Jalan Raya Eltari Kota Kupang.(Sabtu,03/09/2022)

Dalam kegiatan road race tersebut kapolresta menyampaiakan kepada para peserta lomba dan masyrakat Kota Kupang bahwa Polresta Kupang Kota berkomitmen untuk mengawal dan mengamankan kegiatan road race ini.

Lebih lanjut kapolresta mengharapakan kegiatan road race ini dijadikan suatu momentum perubahan sehingga menjadikan Kota Kupang, menjadi kota yang tertib hukum dan tertibn berlalu lintas.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini budaya trek-trekan di jalan raya dan penggunaan knalpot racing tidak ditemukan lagi”. Tutup Kapolresta.

Sebagai informasi sebanyak 333 Personel Poresta Kupang Kota telah siagakan untuk mengamankan kegiatan road race ini. Kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai dari hari jumat tanggal 02 september 2022 (sesi latihan) sampai hari minggu tanggal tanggal 04 September 2022, dan berlangsung pada pukul 09.00 sampai 17.00 Wita.