333 Personel Polresta Kupang Kota Amankan Bapera Road Race Tahun 2022

333 Personel Polresta Kupang Kota Amankan Bapera Road Race Tahun 2022

Tribratanewskupangkota.com - Bertempat di Sirkuit Jalan Raya Eltari Kota Kupang, Hari ini berlangsung kegitan Bapera Road Race tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Barisan Pemuda Nusantara (Ormas DPD Bapera) Kota Kupang dalam rangka Memperingati HUT RI Ke - 77. Bertindak selaku penanggung jawab kegiatan Zeyto Ratuarat (Ketua DPD Bapera Kota Kupang).(Sabtu,03/09/2022)

Sebanyak 333 Personel Poresta Kupang kota telah siapkan untuk mengaman kan kegiatan  ini. Kagiatan berlangsung berlangsung selama tiga hari mulai dari hari jumat tanggal 02 september 2022 (sesi latihan) sampai hari minggu tanggal tanggal 04 september 2022, pukul 09.00 Wita sampai 17.00 wita.

Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto, S.I.K., S.H., M.H., selaku Kepala Pengamanan menyampaikan Polresta Kupang Kota siap mendukung pelaksanaan kegiatan road race ini. Personel telah disiapakan untuk melakukan pengamanan kegiatan, melakukan penutupan arus jalan Eltari,serta mengantisipasi terjadinya kemacetan dari akibat dilaksanakannya kegiatan ini.

Lebih lanjut Kapolresta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban baik itu panitia road race, peserta dan penonton sehingga kegiatan road race ini dapat berjalan aman dan lancar serta tidak menggangu kepentingan umum. (RA)