Kapolresta Kupang Kota Pimpin Apel Pagi di Polsek Maulafa

Kapolresta Kupang Kota Pimpin Apel Pagi di Polsek Maulafa

Tribratanewskupangkota.com - Hari Rabu, tanggal  10 Agustus 2022  pukul 08.15 WITA berempat di Polsek Maulafa telah dilaksanakan Apel Pagi Anggota Polsek maulafa. Selaku Pengambil apel pagi adalah Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S. I. K., S. H. , M. H., dihadiri oleh Kapolsek Maulafa serta Personel Polsek Maulafa.

 

Apel Pagi diawali dengan pengecekan jumlah Personel Polsek Maulafa dengan jumlah anggota yang hadir dalam apel pagi tersebut yaitu sebanyak 44 orang, kemudian dilanjutkan dengan doa pagi dan arahan oleh Kapolresta Kupang Kota.

Dalam arahannya Kapolresta Kupang Kota menyampaikan agar Personel Polresta Kupang Kota khusunya Polsek Maulafa selalu melaksanakan tugas sesuai dengan pokok POLRI sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dan menjaga Harkamtibmas sebagaimana visi misi dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda NTT.

 

Agar Anggota polsek Maulafa selalu siap diri menjaga kesehatan dan penampilan, siap data baik itu situasi Kamtibmas data Tokoh Daerah, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh agama, serta siap siaga kapanpun dibutuhkan untuk bertugas selalu siap dan siap oprasional dalam melayani masyarakat agar quick response.

 

Dalam arahannya juga Kapolresta menjelakan mengenai  Slogan Resta Penolong, yaitu; Proaktif dalam menjaga Kamtibmas untuk mencegah terjadi kriminalitas dan gangguan kamtibmas, Empati melihat disekitar kita, Non Diskriminatif dalam melayani masyarakat serta Problem Solving untuk menyelesaikan segala persoalan yang terjadi di masyarakat.

Setelah apel pagi, kapolresta Kupang Kota melakukan Pengecekan kebersihan dan ruangan, Dan diakhiri dengan foto bersama Kapolresta Kupang Kota dan Personel Polsek Maulafa.