Kapolresta Ajak Penjabat Walikota dan Masyarakat Kota Kupang, Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Kapolresta Ajak Penjabat Walikota dan Masyarakat Kota Kupang, Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Tribratanewskupangkota.com – Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si menggelar nonton bareng atau nobar pertandingan Semifinal Piala Asia U-23, yang berlangsung di Doha, Qatar, Senin (29/4) malam.

 

Nobar secara Live Streaming yang digelar di Lapangan Apel Polresta Kupang Kota tersebut, dengan mengajak Penjabat Walikota Kupang Fahrensy Priestly Funay bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang Hotma Tambunan, dan masyarakat Kota Kupang.

Tampak hadir pula, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Mellisa Aldinan Manurung bersama pengurus, dan anggota Bhayangkari.

 

Kapolresta Kupang Kota yang ditemui tribratanewskupangkota.com mengatakan, pelaksanaan nonton bareng, sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia yang berlaga hingga ke kancah dunia.

 

“Ini merupakan bentuk dukungan bersama masyarakat (Kota Kupang) kepada Tim Nasional Garuda, yang sedang bertanding menghadapi Tim Nasional Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23, dan untuk menanamkan rasa nasionalisme,” ungkap Kapolresta.

Selain itu, Kapolresta menuturkan, sebagai upaya untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kota Kupang.

 

“Mari bersama kita saksikan sejarah sepak bola Indonesia lewat pemain Timnas U-23,” ajak Kombes Aldinan Manurung.

 

Dijelaskan lagi mantan Kapolres Kupang itu, tim garuda muda akan menorehkan sejarah baru yang gemilang, dan patut mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat Indonesia.

Terpantau media ini, masyarakat Kota Kupang tampak antusias mendatangi kantor Polresta Kupang Kota di Jalan Frans Seda, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, untuk memberikan dukungan dalam nobar sepak bola semifinal Piala Asia U-23.

 

Untuk diketahui, Timnas Indonesia telah berhasil lolos menuju babak semifinal Piala Asia AFC U-23, setelah menang 11-10 atas Timnas Korea Selatan lewat adu penalti pada babak delapan besar, yang berlangsung di Doha, Qatar, pada Jumat (26/4) dini hari kemarin. (AN)