Turnamen Bola Voli di Pantai Batu Kepala, Personel Polresta Kupang Kota dan Polsek Alak Lakukan Pengamanan.

Turnamen Bola Voli di Pantai Batu Kepala, Personel Polresta Kupang Kota dan Polsek Alak Lakukan Pengamanan.

Tribratanewskupangkota.com – Turnamen Bola Voly Nunhila Cup I mempunyai daya tarik tersendiri, dimana tempat pelaksanaannya di pinggir Pantai Batu Kepala Kelurahan Nunhila Kota Kupang, sehingga masyarakat yang datang menonton jalannya turnamen dari klub andalan mereka bisa sekaligus menikmati keindahan pantai dan matahari terbenam atau Sunset.

Polresta Kupang Kota menurunkan personel dari Satuan Samapta, Satuan Intelkam, Seksi Propam dan Polsek Alak untuk melakukan pengamanan, baik secara terbuka maupun tertutup agar pelaksanaan turnamen yang berlangsung sejak 24 April 2023 sampai dengan 16 Mei 2023 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Alak Kompol Edy, S.H., M.H yang ditemui tribratanewskupangkota.com mengatakan bahwa turnamen tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Alak sehingga sebagai penanggung jawab wilayah wajib melakukan pengamanan agar berjalan aman dan tertib. “Setelah mendapat surat perintah langsung kami lakukan pengamanan dengan personel yang menggunakan pakaian dinas Polri dan pakaian preman sehingga berjalan aman dan kondusif serta yang utama yakni dengan adanya turnamen ini bisa menghasilkan klub-klub bola voly yang dapat bertanding di tingkat nasional bahkan hingga tingkat internasional”, ungkap Kompol Edy.

 

Pada turnamen hari keempat di babak penyisihan ini, yakni Tim Putri antara Muhammadiyah-A VS Liliba Kobar dan Tim Putra antara Amanuban K 5 VS Nunhila Reformasi C dan Bank NTT Oebufu VS Amanatun Manulai.

Pertandingan pertama dimulai pukul 16.30 Wita, antara Tim Muhammadiyah A VS Liliba Kobar, dan dimenangkan oleh Tim Liliba Kobar. Pertandingan selanjutnya antara Tim Amanuban K VS Nunhila Reformasi C, dan dimenangkan oleh Nunhila Reformasi C. Pada pertandingan terakhir antara Tim Bank NTT Oebufu VS Amanatun Manulai, dimenangkan oleh Bank NTT Oebufu.