Kapolresta Kupang Kota Pimpin Rapat Anev Dan Petakan Kegiatan Di Tahun 2023

Kapolresta Kupang Kota Pimpin Rapat Anev Dan Petakan Kegiatan Di Tahun 2023

Tribratanewskupang.com-Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S. H., S. I. K., M. H. memimpin rapat perdana perwira Polresta Kupang kota Senin (2-1-2023) diruang Kapolresta Kupang Kota. 

Rapat kali ini dilakukan untuk analisa dan evaluasi (anev) terkait dengan pelaksanaan tugas di tahun 2022 dan melakukan pemetaan serta kiat kiat sebagai sebuah strategi pelayanan kepada masyarakat di tahun 2023.

Pada awal pembukaan rapat, Kapolresta Kupang Kota mengapreseasi kinerja Perwira dan Bintara saat pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2022 sehingga semua masyarakat boleh melakukan aktifitas dengan baik tanpa kendala serta pengamanan Perayaan Natal dan pergantian tahun berjalan dengan kondusif. 

Untuk itu, saya sebagai Kapolresta Kupang Kota menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan semua atas kinerjanya, dan kita pertahankan ini sebagai sebuah prestasi baik kepada masyarakat, lanjut Kapolresta. 

Di tahun yang baru ini, kita harus optimis pelayanan kepada masyarakat akan berjalan lebih baik lagi kepada masyarakat Kota Kupang, untuk itu saya minta kepada semua perwira dan bintara agar tetap menjaga kesehatan karena tuntutan tugas kedepan akan lebih berat, sambung Kombes Krisna. 

Kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasie serta seluruh perwira untuk lebih pertajam tugas dan pelayanan sesuai fungsinya, mari kita berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 
Pospol yang sudah terbentuk agar segera diisi oleh personil serta lakukan pelayanan kepada masyarakat, kata Kapolresta. 

Selesai rapat dilanjutkan dengan makan bersama diruang Kapolresta Kupang Kota.