Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fontein Himbau Warga Terkait Prokes dan Vaksinasi

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fontein Himbau Warga Terkait Prokes dan Vaksinasi

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Fontein Bripka Niko jalin kedekatan dengan warga binaan di wilayah RT 09 Kelurahan Fontein dengan cara menyambangi warga masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan pentingnya kita mengikuti vaksin covid-19 supaya menambah kekebalan tubuh kita untuk melawan virus Corona ini. Jumat (16/07/2021).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di wilayah binaannya tersebut.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya serta tidak lupa memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan covid-19 serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksin.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Fontein Bripka Niko juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah binaan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar
berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

“Selain itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk mau melaksanakan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran virus corona” tambah Bripka Niko.(Jy)