Tingkatkan Patroli Malam di Wilayah Kos-Kosan, Jumat Curhat Kapolsek Kelapa Lima Bersama Warga Oesapa

Tingkatkan Patroli Malam di Wilayah Kos-Kosan, Jumat Curhat Kapolsek Kelapa Lima Bersama Warga Oesapa

Tribratanewskupangkota.com - Jumat, 3 Februari 2023, Pukul 09.00 Wita, bertempat di Rt.017/Rw.008, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, telah berlangsung kegiatan 'Jumat Curhat" Bersama Kapolsek Kelapa Lima bersama warga Rt.017 Kelurahan Oesapa. Kegiatan ini dilaksanakan rangka mendengarkan keluhan atau persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat maupun masalah sosial yang terjadi di masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kelapa Lima AKP. Jemy O. Noke,SH, Kanit intelkam, Panit Binmas, Bhabin Kamtibmas Kelurahan Oesapa, Bhabinsa Kelurahan Oesapa, para Ketua RT dan RW Kelurahan Oesapa, serta warga Masyarakat.

Kapolsek Kelapa Lima dalam kesempatan ini mengharapkan seluruh warga untuk menyampaikan keluhannya baik terkait dengan Kamtibmas maupun masalah sosial lainnya. Selanjutnya Kapolsek Kelapa Lima memberikan kesempatan kepada warga masayarakat  untuk bertanya maupun menyampaikan keluhan terkait Kamtibmas maupun permasalahan sosial yang ada di lingkungan masyarakat.    

Kasipem Kelurahan Oesapa menyampaikan, Kelurahan Oesapa sangat rawan karena banyak mahasiswa yang berdomisi sehingga rawan terjadi criminal, Jalan suratim juga rawan pelanggaran tindak pidana yakni perkelahian, jadi mohon Polsek Kelapa lima untuk memberikan perhatian khusus.

Tanggapan Kapolsek Kelapa Lima terkait dengan apa yang disampaikan,  kami akan menidaklanjuti laporan tersebut dan pada jam rawan anggota pos polisi Oesapa akan tingkatkan patroli pada malam hari.

Apabila terjadi tindak pidana yang dialami oleh bapak ibu semua silahkan  melaporkan kepada pos Polisi terdekat yaitu, Pos Polisi Oesapa, Lasiana dan Bimoku karena Pos Polisi tersebut sudah di tempati oleh personel, sehingga cepat menanganinya.

Kalaupun terjadi peristiwa tindak pidana bisa juga langsung menghubungi Call center 110. Polresta Kupang kota Atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas, atau menghubungi saya.

Pukul 10.00 Wita, kegiatan Jumat Curhat tersebut selesai dan diakhiri dengan foto bersama.