Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Keluruhana Oebufu Laksanakan Sambang Himbaun Protokol Kesehatan

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Keluruhana Oebufu Laksanakan Sambang Himbaun Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com-  Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh  Bripka Samri dan Serka Roni berikan himbauan Protokol Kesehatan  untuk pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dalam Rangka Operasi Yustisi dirumah Bapak umbu di Rt 36 Rw 09 kel. Oebufu, Selasa(17//11/2020).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Memberikan himbauan tentang pencegahan virus covid-19, sehingga dengan di sampaikannya himbauan tersebut setiap warga dapat menjalankan intruksi dari pemerintah tentang mentaati protokol kesehatan agar dapat terhidar dari berbagai macam penyakit dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, selalu menggunakan masker ketika keluar rumah,tidak melakukan kegiatan yg mengumpulkan banyak orang ,hindari bepergian ketempat tempat keramaian dan selalu jaga jarak terhadap orang sekitar demi tidak terjangkitnya penyebaran virus covid 19. 

Sementara itu Kapolsek Oebobo  dalam Setiap apel pagi selalu menekankan dan memberikan arahan kepada para petugas Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas di Kelurahan  masing masing, agar Senantiasa Dalam keadaan aman dan kondusif” Ujar Pak Kapolsek.(az)