Polresta Kupang Kota Terus Lakukan Himbauan Penggunaan Helem Saat Berkendara Sepeda Motor Ke Tempat Ibadah

Polresta Kupang Kota Terus Lakukan Himbauan Penggunaan Helem Saat Berkendara Sepeda Motor Ke Tempat Ibadah

Tribratanewskupangkota.com - Guna terciptanya rasa aman dan nyaman saat Ibadah, Polresta Kupang Kota dalam hal ini Personel Sat Lantas, Personel Sat Samapta, Personel Bhabinkantibmas, dan Personel Polsek Polresta Kupang Kota  melaksanakan pengamanan pelaksanaan ibadah dan himbauan tertib berlalu lintas di  Seluruh Masjid di seputaran Kota Kupang, pada Jumaat, (14/10/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polresta Kupang Kota yaitu mengatur kelancaran arus lalulintas seputar masjid, menghimbau penggunaan helem ke tempat ibadah saat berkendara motor, serta memberikan informasi terkait pemasangan Camera ETLE yang berfungsi memantau prilaku pengendara dalam berkendara.

Personel Polresta Kupang Kota juga memberikan teguran kepada umat yang tidak menggunakan helm saat mengendarai motor ke tempat Ibadah, dengan memeberikan blanko teguran yang ditanda tangani oleh yang bersangkutan.

Kegiatan ini dilakukan unntuk menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi di wilayah Kota Kupang aman dan kondusif, serta selalu patuhi aturuan berlalu lintas termasuk saat melaksanakan Ibadah demi keselamatan bersama.