Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase Sambang Tokoh Masyarakat, Sampaikan Himbauan Ikuti Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penyebaran Covid – 19

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase Sambang Tokoh Masyarakat, Sampaikan Himbauan Ikuti Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penyebaran Covid – 19

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase Aipda Fridolin Ukat, melaksanakan kegiatan sambang tokoh dan warga masyarakat di rumah Bapak Thomas Ndaulima di wilayah RT 06 RW 02 Kelurahan Bakunase Kecamatan Oebobo. Senin (16/11/2020) pukul 13.00 Wita.

Dalam kegitan sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase menyampaikan himbauan kamtibmas tentang Cegah penyebaran Wabah Corona pada warga masyarakat Kelurahan Bakunase Kecamatan Oebobo.

Dalam pengarahanya Bhabikamtibmas menyampaikan sebagai berikut ,” Waspada dan cegah penularan Wabah Corona dengan pola hidup sehat, bersih dan selalu cuci tangan, jaga jarak dan jangan berjabat tangan dengan orang lain, hindari keluar rumah dan kerumunan massa, jangan panik perhatikan dan taati anjuran pemerintah dan protokol kesehatan”.

Jika ada anggota keluarga yang datang dari luar Negeri atau luar daerah agar keluarganya melaporkan ke aparat terdekat (ke rt, rw, puskesmas) bahwa ada anggota keluarganya yang baru pulang dari luar daerah atau luar negeri dengan menyertakan data ktp dan kk serta nomor telpon yang bisa di hubungi.

 “Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona covid-19 tersebut” Jelasnya.(J)