Bersihkan Tempat Ibadah, Bakti Religi Polresta Kupang Kota Sambut Hari Bhayangkara

Bersihkan Tempat Ibadah, Bakti Religi Polresta Kupang Kota Sambut Hari Bhayangkara

Tribratanewskupangkota.com - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polresta Kupang Kota melakukan bakti religi, dengan membersihkan tempat ibadah yang ada di beberapa lokasi di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (15/6/2024). 

Tempat ibadah yang dilakukan pembersihan, diantaranya Gereja Katolik Santa Maria Assumpta Kayu Putih, Gereja GMIT Kota Baru Kelapa Lima, Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima, dan Pura Oebanantha Fatubesi. 

 

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si yang ditemui mengatakan, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan sosial, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang. 

"Bakti religi Polresta Kupang Kota di 4 tempat ibadah, dalam menyambut Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli nanti, dan kita peringati dengan melakukan rangkaian kegiatan, yaitu pemberian bantuan sosial berupa ratusan paket sembako, dan hari ini melakukan pembersihan di tempat ibadah," ungkap Kapolresta. 

 

Harapannya, Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat dan selalu dicintai masyarakat. 

Dikatakannya lagi, hal ini merupakan bentuk pelayanan Polri, dengan hadir melayani masyarakat melalui bersih-bersih rumah ibadah, tutup Kombes Aldinan Manurung. 

Kegiatan bakti religi ini mendapat apresiasi dari umat, karena setelah pembersihan, tempat ibadah menjadi semakin bersih, dan umat dapat lebih mengikuti ibadah mingguan dengan nyaman. (AN)