SATUAN LALU-LINTAS POLRESTA KUPANG KOTA LAKSANAKAN GIAT PEMANTAUAN KENDARAAN YANG PARKIR BERLAPIS.

SATUAN LALU-LINTAS POLRESTA KUPANG KOTA LAKSANAKAN GIAT PEMANTAUAN KENDARAAN YANG PARKIR BERLAPIS.

Tribratanewskupangkota.com - Hari Senin, tanggal 20 Juni 2022 Pukul 06.00 Wita Satuan Lalu-lintas Polresta Kupang Kota  melaksanakan Kegiatan berupa Pemantauan kendaraan yang parkir berlapis disepanjang jalan Palapa, Kuanino, dan seputaran Oebobo. Kegiatan tersebut dilakukan berupa himbauan dan tindakan serta teguran lisan bagi pengendara yang Parkir berlapis disepanjang jalan rawan kemacetan. Selain itu Satuan Lalu-lintas juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm apabila mengendarai kendaraan roda dua di jalan umum.

 

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H.,S.IK.,M.H mengatakan bahwa “kami  kerap mendapat laporan warga terkait parkiran yang tidak teratur di sejumlah ruas jalan". Kapolresta menambahkan kami lakukan himbauan dan tindakan serta teguran lisan bagi pengendara yang Parkir berlapis disepanjang jalan.

 

"Parkiran berlapis dipinggir jalan ini dapat menyebabkan kemacetan. Kami ingin menciptakan Kota Kupang sebagai daerah yang tertib berlalu lintas," ucap Kapolresta. (RA)