Satbinmas Polres Kupang Kota Berikan Materi Latihan Dalmas kepada Anggota Satpol PP

Satbinmas Polres Kupang Kota Berikan Materi Latihan Dalmas kepada Anggota Satpol PP

Tribratanewskupangkota.com - Satbinmas Polres Kupang Kota memberikan latihan Pengendalian massa (Dalmas) kepada sejumlah Anggota Satpol PP Kota Kupang, bertempat di halaman rumah jabatan Walikota Kupang Ade Irma Kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima. Rabu (25/11/2020) pukul 10.30 Wita.

Kegiatan Satbinmas dalam program Binkamsa dalam kota ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kupang Kota, IPTU Saladin didampingi Kanit Binkamsa Aiptu Dewa Gunawan.

"Kami memberikan materi pelatihan kepada aggota Satpol PP dalam menghadapi situasi unjuk rasa dengan mempraktekkan gerakan Peraturan Baris-Berbaris (PBB), dan Dalmas," kata IPTU Saladin.

Kasat Binmas Polres Kupang Kota juga memberikan imbauan kepada anggota Satpol PP Kota Kupang untuk bersinergi dengan Polri khususnya Polres Kupang Kota dalam menjaga Kamtibmas serta Protokol Kesehatan.

Sehingga jalinan sinergitas dengan Satpol PP akan terus terjalin dalam rangka menjaga situasi ketrentraman, dan ketertiban umum di wilayah Kota Kupang tetap kondusif.

"Karena itulah perlunya koordinasi dan kerjasama yang terus ditingkatkan," pungkasnya.(J)