Sat Sabhara Polres Kupang Kota Gencar Berikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Sat Sabhara Polres Kupang Kota Gencar Berikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanewskupangkota.com – Dalam langkah mencegah penyebaran virus Covid-19, Sat Sabhara Polres Kupang Kota  melaksanakan patroli memberikan himbauan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat di Pasar Oesapa pada hari minggu ( 01/11/2020) pukul 10.30 wita.

Mengawali kegiatan patroli tersebut Danton Dalmas Aiptu Rafael Sare terlebih dahulu memberikan arahan kepada 7 personil  Dalmas  sebelum melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan. Lebih lanjut, para personil pun bergerak ke lokasi dengan menggunakan mobil Raisa dan mobil R8.

Dalam Pelaksanaanya Patroli ini dilakukan dalam rangka menindak lanjuti himbauan pemerintah dalam  masa adaptasi kebiasaan baru dengan terus mematuhi protokol kesehatan 3 M + 1 T yaitu : Menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tanggan menggunakan air mengalir pada tempat-tempat yang sudah disediakan dan tidak berkerumun.

“ Kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan ini bertujuan dapat bersama-sama dengan masyarakat dalam upaya mendukung  pencegahan wabah virus Covid-19, sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait adaptasi kebiasan baru agar masyarakat dapat selalu mematuhi protokol kesehatan ’’ ungkap Aiptu Rafael Sare.(J)