OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PENERAPAN PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19 DI WILKUM POLSEK KELAPA LIMA

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN DISIPLIN PENERAPAN PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19 DI WILKUM POLSEK KELAPA LIMA

Tribratanewskupangkota.com – Penegakan disipilin serta himbauan penerapan protokol pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kelapa Lima, Minggu (01/11/2020).

Di berbagai tempat wisata seperti Pantai Paradiso, Pantai Lasiana, Pantai Batu Nona Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Personil Polsek Kelapa Lima memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan himbauan tersebut, masih ditemukannya masyarakat yang tidak menjaga jarak dan tidak menggunakan masker sehingga pers Polsek Kelapa Lima memberikan teguran lisan, jika tidak menghiraukan maka akan diberikan tindakan sesuai dengan aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Kupang.

Kegiatan ini merupakan semangat gotong royong, peduli bersama dan keinginan untuk segera memberantas Virus Corona serta dapat menginspirasi masyarakat dalam memberikan edukasi untuk pencegahan terhadap Virus Corona, karena bukan hanya tanggung jawab POLRI dan Pemerintah Kota, tapi juga menjadi tanggung jawab semua elemen.(J)