Kapolresta Hadiri Acara Penerimaan Siswa Baru Di Tk Kemala Bhayangkari 01 Kota Kupang.

Kapolresta Hadiri Acara Penerimaan Siswa Baru Di Tk Kemala Bhayangkari 01 Kota Kupang.

Tribratanewskupangkota.com - Hari Jumat, pukul 15 Juli 2022 Pukul 08.00 Wita, Berlokasi di TK Kemala Bhayangkari 01 Kota Kupang telah dilaksanakan acara Penerimaan Siswa Baru Di Tk Kemala Bhayangkari 01 Kota Kupang.

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini Bapak Penasehat Pengurus YKB Cabang Kota Kupang Kota yaitu Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., Ibu Ketua Pengurus YKB Cab.Kota Kupang Kota Ny. Netty Krisna dan Wakil Ketua Ny. Mellisa Aldinan Manurung, Ibu Ketua Dinas Pendidikan Kota Kupang, Pengurus YKB Cab. Kota Kupang Kota, Anggota Satuan Lalu lintas , Siswa Baru serta Orang Tua Murid, Kepala Sekolah TK Kemala dan Guru – Guru, dan Pengawas dari Dinas pendidikan.

Adapun rangkaian kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan dari kapolresta kupang kota, Ibu ketua YKB cab. Kota Kupang Kota. Penerimaan siswa baru TK Kemala ini ditandai dengan pemukulan Gong sebagai tanda sudah diterimanya kurang lebih 30 siswa siswi TK Kemala Bhayangkara 01 Kota Kupang.

Kaporesta Kupang Kota Selaku Penasehat Pengurus YKB Cab. Kota Kupang Kota juga memberikan hadiah kepada 17 pendaftar murid pertama di TK Kemala sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa baru.

Dalam kegiatan ini Anggota Sat. Lantas Polresta Kupang Kota juga memberikan pembelajaran tentang rambu-rambu berlalu lintas.

Akhir acara dari sat lantas polresta kupang kota memberikan helm gratis kepada anak-anak TK kemala bhayangkari.