Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Nunleu Kota Kupang.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Nunleu Kota Kupang.

Tribratanewskupangkota.com - Kepolisian Resor Kota Kupang Kota (Polresta Kupang Kota) membuka Pelayanan Vaksinasi Covid-19 bagi warga Rt. 014 dan 015 Kelurahan Nunleu Kecamatan Kota Raja Kota Kupang hari Jumat, tanggal 15 Juli 2022. Pelayanan Vaksinasi Covid-19 diberikan untuk Dosis 1 , 2 dan 3 (Booster) dengan jenis vaksin Sinovac, Covovax, Moderna dan Pfizer. Pelayanan vaksinasi dilakukan di halaman rumah Ibu Frederika Manuain, Alamat John Amalo II, Rt. 015 Rw. 003 Kelurahan Nunleu Kota Kupang.

Bapak Yohanes Subandrio Ello yang juga Ketua Rt. 015 Kelurahan Nunleu mengatakan bahwa terobosan yang dilakukan oleh Polresta Kupang Kota sangat baik karena tim vaksin dari Polresta Kupang Kota datang langsung ke masyarakat. Kami mohon maaf karena antusias masyarakat yang datang belum terlalu banyak karena adanya kesibukan sehingga kami minta kepada bapak Kapolresta Kupang Kota supaya menjadwalkan kembali untuk membuka pelayanan vaksinasi di wilayah rt kami. Dengan adanya tim vaksin yang turun ke tengah-tengah masyarakat juga akhirnya membuat beberapa masyarakat yang belum sama sekali di vaksin mau untuk di vaksin dimana kesadaran masyarakat yang sudah mulai sadar akan kesehatan mereka sendiri.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 oleh tim yang terdiri dari tenaga kesehatan (Dokter, Perawat dan Bidan) serta anggota Polri Polresta Kupang Kota dengan jumlah 12 (dua belas) Orang yang di pimpin oleh Kasidokkes Polresta Kupang Kota Iptu Daud Bessie, Amd.Kep. (AN)