Sat Binmas Polres Kupang Kota Laksanakan Distribusi Bakti Sosial Polri Berbagi Kasih

Sat Binmas Polres Kupang Kota Laksanakan  Distribusi Bakti Sosial Polri Berbagi Kasih

Tribratanewskupangkota.com- Dalam rangka percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM serta Upaya membantu masyarakat dalam masa pandemi Polres kupang kota Satbinmas Polres Kupang melaksanakan kegiatan distribusi bansos dalam rangka Bakti Sosial Polri Berbagi Kasih Polda NTT di Halaman Mako Polda NTT, Kamis (22/07/21) pukul 09.00Wita.

Seluruh Personil Bhabinkamtibmas serta personil Polsek Jajaran Polres Kupang Kota yaitu Polsek Maulafa, Alak, Oebobo dan Kelapa Lima Ikut ambil bagian dalam percepatan distribusi bansos Polri Berbagi Kasih Polda NTT dengan sasaran para purnawirawan Polri sebanyak 200 orang dan 300 orang warga masyarakat.

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket bansos kepada perwakilan warga yang menerima, diserahkan langsung oleh Bapak Kapolda NTT dan Wakapolda NTT.

Para bhabinkamtibmas langsung menggeser bansos ke tiap kelurahan Kantor Lurah Naioni, Kantor Lurah Alak, Kantor Kel. Batuplat, Kantor Lurah Liliba dan Kantor Kel. Naimata. untuk langsung diserahkan kepada masyarakat Menyikapi kondisi dimana banyak warga yg terdampak akibat pandemi covid 19 saat ini  Polda NTT peduli kemanusiaan dengan turun melakukan bakti sosial (baksos) pemberian sebanyak 500 paket sembako dan 500 nasi dengan menyasar warga masyarakat di wilayah Kota Kupang. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19. 

Kapolres Kupang Kota mengatakan Upaya Percepatan distribusi bansos akan Sigap dilaksanakan personil kupang kota "Bantuan beras akan disalurkan dari pintu ke pintu oleh Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek, kepada warga yang terdampak Penerapan PPKM," tambahnya.(az)