Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih Bripka Jefri Banunaek melaksanakan kegiatan sambang dan diskusi dengan Tokoh Masyarakat Bapak Esau Ballad an Bapak Erwin Henuk di wilayah RT 07 RW 03 Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo.Kamis (15/10/2020).

Ditengah pandemic Virus Corona (Covid-19) menaati kebijakan pemerintah adalah langkah awal dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Bripka Jefri Banunaek sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih menuturkan bahwa dirinya secara aktif turun kelapangan untuk menggalang dan menghimbau semua lapisan masyarakat di wilayahnya untuk ikut aktif menerapkansemua kebijakan pemerintah.

Disaat sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Kayu Putih, Bripka Jefri Banunaek menyampaikan himbauan bahwa mengenai mewabahnya Covid-19 untuk selalu menaati peraturan pemerintah untuk menjaga kebersihan diri, hindari berkumpulnya massa, jaga jarak bila berbicara dengan orang lain serta memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitar rumah guna wemujudkan situasi Harkamtibmas yang kondusif.(J)