Upaya Pencegahan Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikolan Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Upaya Pencegahan Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikolan Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com –Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikolan Bripka Yorim Padabain melaksanakan sambang dan silaturahmi  dengan warga di wilayah binaannya
Bapak Melianus Lobang yang merupakan Ketua Rt 18 Kelurahan Naikolan Kecamatan Maulafaserta menyampaikan himbauan kamtibmas Cegah Covid-19, Senin (19/10/2020).

Sambang adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada  warga masyarakat   untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Maulafa AKP Jeri Samzon Puling. A.Md., mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di wilayah binaan. 

Selain itu dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.(J)