Laksanakan Olahraga di Arena Car Free Day, Kapolresta Inisiatif Buat Lomba

Laksanakan Olahraga di Arena Car Free Day, Kapolresta Inisiatif Buat Lomba

Tribratanewskupangkota.com - Sabtu, tanggal 26 November 2022, Personel Polresta Kupang Kota melaksanakan Apel dan Olah Raga Pagi pada lokasi Car Free Day, Jalan El Tari, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. 

Kegiatan Olah raga tersebut dipimipin langsung oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., bersama Para PJU, serta Para Anggota Polresta maupun Polsek. Dalam olahraga di Arena Car Free Day ini, seluruh Anggota melaksanakan olahraga secara mandiri berupa jogging, jalan santai, maupun zumba bersama dan berbaur bersama masyarakat Kota Kupang. 

Kapolresta juga berinisiatif membuat suatu perlombaan 'Lari Kaki' berupa lari sprint 100 meter antar anggota dengan kategori Polki dan Polwan. Peserta yang berhasil mendapatkan juara 1, 2 dan 3 baik, Polki dan Polwan mendapatkan reward berupa uang saku dari Kapolresta Kupang Kota.

Kegiatan olahraga di Arena Car Free Day berakhir pukul 09.00 Wita, dengan melakukan apel pengecekan anggota dan ditutup dengan melaksanakan pembersihan sampah-sampah yang ada di sekitar arena oleh Anggota Polresta Kupang Kota.