Tak Kenal Lelah, Binmas Polres Kupang Kota Terus Himbau Warga di Pasar Inpres Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Tak Kenal Lelah, Binmas Polres Kupang Kota Terus Himbau Warga di Pasar Inpres Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com - Satuan Binmas Polres Kupang Kota tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, apalagi saat sekarang ini wabah Virus Covid-19 belum juga berakhir namun hal itu tidak mengurangi semangat personil Binmas Polres Kupang Kota untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Kali ini Binmas Polres Kupang Kota melakukan kegiatan sosialisasi terhadap masyarakat di pasar Inpres Kelurahan Naikoten 1, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binkamsa Aiptu Dewa Gunawan bersama personil binmas Polres Kupang Kota.

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Personil Satbinmas Polres Kupang Kota untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami himbau kepada warga bahwa dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru setelah pandemi virus corona diharapkan kepada para pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol pemerintah tentang penyebaran covid 19,” ungkap Aiptu Dewa Gunawan.

“Usahakan untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak dengan pengunjung pasar yang lain, jangan berkerumun,” tambahnya.

“Terlebih lagi jangan hanya fokus dalam menjaga penyebaran covid 19 saja namun kita juga harus secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban daerah kita,” tutupnya.(J)