Satlantas Polres Kupang Kota Himbau Pengguna Jalan Patuhi Peraturan Lalulintas dan Protokol Kesehatan

Satlantas Polres Kupang Kota Himbau Pengguna Jalan Patuhi Peraturan Lalulintas dan Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kupang Kota menggelar apel pagi di halaman kantor Sat Lantas dan dilanjutkan dengan kegiatan rutin pengaturan arus lalulintas, Rabu (14/10/2020).

Demi memberikan pelayanan pada masyarakat dan kelancaran arus Lalu Lintas khususnya di wilayah hukum Polres Kupang Kota, Sat Lantas Polres Kupang Kota memploting personilnya di pusat Kota Kupang.

Kegiatan ini Sudah merupakan rutinitas guna mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas mengingat di saat pagi hari jam masuk Kerja serta aktivitas masyarakat.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Andri Andriansyah, S.I.K., mengatakan keberadaan personil di lapangan pada pagi hari khususnya di perapatan merupakan bukti pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain pengaturan arus lalin dan menyebrangkan pejalan kaki hal ini juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya laka lantas.

“Selain pengaturan personil juga saya perintahkan untuk aktif memberikan himbauan kepada pengendara agar mematuhi aturan berlalulintas serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” ujar AKP Andri Andriansyah, S.I.K usai memimpin apel pagi.(J)