Pengamanan Sholat Jumat Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Berikan Pelayanan Terbaik

Pengamanan Sholat Jumat Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Berikan Pelayanan Terbaik

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Bripka Kefas Tafoki melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Jum’at di Masjid Al Fitrah di Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Jumat (04/06/2021)

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman,  Bhabinkamtibmas ini secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada dipinggir jalan depan masjid.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang ibadah shalat Jumat. Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima melaksanakan pengamanan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

Selain melakukan pengamanan, anggota Bhabinkamtibmas di wajibkan memberikan himbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.(Jy)