Komitmen Bersama, Kapolresta: Reward dan Punishment Terus Kita Berikan Kepada Anggota

Komitmen Bersama, Kapolresta: Reward dan Punishment Terus Kita Berikan Kepada Anggota

Tribratanewskupangkota.com - Sudah menjadi komitmen yang telah disepakati dan dijalankan oleh Kapolresta Kupang Kota dan seluruh anggota, bahwa akan memberikan penghargaan atau Reward kepada anggota yang berprestasi atau melaksanakan tugas melampaui tugas pokoknya dan hukuman atau Punishment bagi anggota yang melanggar.

Pelaksanaan apel pagi (8/5/2023), Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, berikan penghargaan kepada seluruh anggota Jatanras Satuan Reskrim karena berhasil mengungkap kasus penimbunan bahan bakar minyak jenis solar dan pengungkapan secara cepat kasus pengeroyokan yang terjadi di depan Rumah Jabatan Gubernur NTT, beberapa waktu lalu.

"Masih adanya anggota yang tidak hadir apel pagi hari ini tanpa alasan yang jelas, sehingga sudah komitmen untuk kita yang hadir menjalani hukuman push up. Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Pimpinan sub satkernya harus mengetahui anggotanya sehingga tidak ada yang diluar kontrol", tegas Kapolresta Kupang Kota.

 

Terima kasih atas pelaksanaan tugas karena situasi pada umumnya masih aman dan terkendali, serta puji syukur kepada Tuhan karena kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan. Kesehatan adalah hal yang mendasar dan fundamental dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Reward dan Punishment terus kita lakukan. Kepada yang berprestasi kita berikan penghargaan, namun yang melanggar akan ditindak. Berikan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan hitung-hitungan dengan masyarakat", pinta Kombes Krisna.

Kapolresta menyatakan, bagaimana mau memberikan pelayanan kalau polisinya tidak ada di tempat tugas. Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat dan semoga akan memberikan keberkahan.

 

"Tri Brata harus dijadikan sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja. Fungsi dan peranan sebagai anggota Polri yang menghidupi kita. Saya berharap mari kita tumbuhkan kehormatan dan kebanggaan dari dalam diri kita", pungkas Kapolresta.