Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasiana, Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasiana, Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanewskupangkota.com –Sudah menjadi tugas pokok dan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasiana Bripka Juhardi Gultom, melaksanakan sambang di warga binaannya Bapak Wempi Ketua RT 002 di Jalan Kincir, Kelurahan Lasiana Kecamatan Kelapa Lima untuk menyampaikan informasi kepada warga masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Sabtu (22/08/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Lasiana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di sekitar wilayah binaannya.

Disamping itu pula, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lasiana menghimbau warganya untuk selalu memakai masker demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak, selalu hadir dan memantau perkembangan situasi dalam lingkungan masyarakat di lingkungan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang Covid-19, sehingga peran dan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan.

Bripka Juhardi Gultom juga menghimbau, agar dalam era “Adaptasi Kebiasaan Baru” warga masyarakat, tetap melaksanakan protap yaitu Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 yaitu jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun serta pakai masker, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.(J)